Selasa, 27 April 2010

FACEBOOK SEBAGAI MEDIA BISNIS

Facebook merupakan website social networking yang menekankan dalam membangun jejaring pertemanan di dunia internet. Ada istilah banyak teman ada kesempatan untuk mempromosikan apa yang kita miliki. melalui Facebook anda dengan mudah memperoleh teman, bahkan teman semasa sekolah yang telah lama tidak berjumpa, sampai dengan teman dari teman, teman sekerja, atau teman yang ada daftar emailnya pada akun email anda, semuanya didukung oleh Facebook.

Pesatnya perkembangan Facebook ini dapat dimaklumi. Dari berbagai situs layanan sosial yang bertebaran di internet, Facebook menawarkan berbagai kelebihan dibandingkan dengan rekan-rekan sejawatnya sesama situs layanan sosial. Dan kelebihan-kelebihan inilah yang bisa kita manfaatkan untuk segala keperluan kita, termasuk untuk kegiatan bisnis. Perusahaan-perusahaan besar kini bukan hanya menggunakan media Mainstream (TV, radio dan media cetak) untuk beriklan atau menciptakan Brand. Penciptaan Brand dan strategi pemasaran kini merambah ke website yang interaktif dan seringkali dipadukan dengan media sosial semacam Facebook. dimana kita dapat melihat iklan perusahaan di sisi kanan tampilan facebook maupun di dinding status update yang di tampilkan oleh teman kita.

Saya gunakan internet untuk pertemanan dan juga untuk menghasilkan uang. salah satu kegiatan bisnis saya di internet dengan mengikuti berbagai program bisnis, seperti ikut PTC, PTR dan situs jejaring sosial yang memberikan kita dollar seperti http://www.peoplestring.com/?u=stimres adalah situs jejaring sosial yang memberikan keuntungan bagi anggotanya. Disini kita dapat melakukan kegiatan seperti di facebook, blogger, dan kita pun memiliki email seperti yahoo dan gmail dan game. Jadi di situs ini hampir semua kegiatan kita di internet dapat di lakukan dan situs ini saya promosikan melalui facebook.

mengapa facebook menjadi pilihan untuk berbisnis? karena di sanalah tempat yang paling efektif selain media televisi dan radio, sekaligus murah dari segi biaya untuk memperkenalkan produk maupun kegiatan promosi bisnis lainnya baik yang dilakukan oleh individu maupun perusahaan. gunakan facebook untuk menjalin pertemanan dan gunakan pula untuk kegiatan bisnis anda, sehingga anda menjadi individu yang memanfaatkan internet dengan segala macam aktifitas di dalamnya.

1 komentar:

Rahmi Azhary mengatakan...

ehmmm bener banget, sekarang media bisnis bisa dengan mudah kita pasarin di facebook, dan kerjanya pun ga perlu repot ;)

Posting Komentar

 
MINDKAMIL @2009 Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service | Banner code by Code-Code-an

Best view with Mozilla Firefox